Seusai Cuci Karpet, Pria Ini Tiba-tiba Hilang di Bendungan Kedungdowo Batang

Seusai Cuci Karpet, Pria Ini Tiba-tiba Hilang di Bendungan Kedungdowo Batang

686
0
BERBAGI
%
Seiorang warga tenggelam akibat tidak bisa berenang di bendungan kedungdowo kramat Desa Pasekaran Batang, Minggu (9/7/17) sekitar pukul 10.15 WIB. (Foto: Humas Polres Batang)

BATANG, Panturapost.com – Nasib malang menimpa Sukur (35) warga Desa Wanareja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara. Dia tiba-tiba hilang diduga tenggelam di Bendungan Kedungdowo Kramat Desa Pasekaran Batang, Minggu (9/7/17) sekitar pukul 10.15 WIB.

“Korban bersama kurang lebih 15 orang berbagai usia, warga Karang Widoro datang ke bendungan Kramat menggunakan kendaraan pick up/doplak untuk mencuci karpet yang baru saja digunakan untuk hajatan,” kata Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kapolsek Batang Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto.

Lanjut Kapolsek Batang , karpet saat itu dicuci ramai ramai di aliran irigasi sungai tersebut di sebelah timur bendungan. Setelah selesai, kedua teman  korban mandi di bendungan. Setelah selesai mandi , tiba-tiba Korban menjeburkan diri ke bendungan dari tengah grojogan bendungan dan turun ke bawah.

“Melihat hal itu, kedua teman korban langsung kembali ke air karena mengetahui memang Korban tidak bisa berenang,” jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, ketika berusaha ditolong dan akan ditarik untuk ditepikan , kedua saksi (teman korban) tidak kuat sehingga berusaha mencari gedebog pisang. “Namun saat akan ditolong lagi, korban sudah tidak kelihatan kemungkinan tenggelam,” pungkas AKP Bambang Sugiyanto.

Saat ini petugas Kepolisian, SAR dan warga  tengah mencari korban yang diduga tenggelam. (Humas Polres Batang/Rhn)

LEAVE A REPLY