Cerita Tujuh Pemuda Brebes Diciduk Polisi Saat Asyik Pesta Miras

Cerita Tujuh Pemuda Brebes Diciduk Polisi Saat Asyik Pesta Miras

3656
0
BERBAGI
%
Tujuh pemuda diamankan oleh polisi saat sedang asyik pesta miras di Pasarbatang, Brebes. (Foto: Humas Polres Brebes)

BREBES, Panturapost.com – Sedikitnya tujuh pemuda diamankan polisi saat sedang pesta minuman keras di areal persawahan, Desa Pasarbatang, Brebes. Mereka diangkut ke Mapolres Brebes oleh tim Satuan Sabhara Polres Brebes saat melaksanakan Patroli rutin.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 3 Agustus 2017 sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu petugas sedang melaksanakan patroli sore yang rutin dilaksanakn dengan sasaran pemukiman penduduk dan obyek vital. Kemudian anggota melewati Pasarbatang dekat persawahan Kaligangsa menemui beberapa pemuda yang sedang berkumpul dan mencurigakan.

Mengetahui hal tersebut petugas patroli Sat Sabhara Polres Brebes menghampiri pemuda tersebut dan ternyata mereka sedang asyik pesta miras. Saat ditanya, mereka mengaku kerap menggunakan tepat tersebut untuk mabuk- mabukan. Barang bukti beberapa botol tuak dan minuman keras cap orangtua tak luput dari amatan petugas sabhara Polres Brebes.

“Mereka mencampurkan beberapa minuman keras dengan merek minuman lain yang tidak memabukan untuk menyamarkan petugas,” tutur AKP Gurtino, Kepala Sat Sabhara Polres Brebes.

Setelah dimintai keterangan, 7 pemuda tersebut kemudian di amankan dan dibawa ke Mapolres Brebes untuk di lakukan pemeriksaan. Mereka juga didata dan dibina langsung oleh Kasat Sabhara AKP Guritno.

“Sebenarnya masih banyak aktifitas lain yang positif yang masih bisa di kerjakan tidak hanya menghabiskan waktu untuk hal hal yang negatif,” ujar Guritno. Diharapkan dalam kegiatan ini mendapatkan efek jera bagi pemuda- pemuda yang ada diwilayah Brebes. (Humas Polres Brebes/Rhn)

LEAVE A REPLY