Sepeda Motor Dibakar, Dua Jambret di Krasak Brebes Babak Belur Dihajar Massa

Sepeda Motor Dibakar, Dua Jambret di Krasak Brebes Babak Belur Dihajar Massa

1662
0
BERBAGI
Dua jambret di Krasak, Brebes babak belur dihajar warga, Selasa, 19 September 2017. (Foto: Dias Saputra/Pembaca Panturapost.com)

BREBES, Panturapost.com – Dua orang pemuda jadi bulan-bulanan warga Krasak, Brebes, Selasa, 19 September 2017. Keduanya ditangkap warga setempat karena kedapatan menjambret seorang ibu-ibu.

Menurut salah seorang saksi, Dias Saputra, peristiwa itu terjadi pagi-pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Peristiwa ini terjadi di depan rumah korban sendiri di depan SD Negeri 3 Krasak, Brebes.

Saat itu, pelaku yang hendak membeli bensin di tempat korban tiba-tiba merebut perhiasan kalung emas dari leher korban. “Saat itu korban langsung teriak minta tolong,” kata Dias yang juga tetangga korban.

Mendengar teriakan korban, salah satu pelaku panik dan kabur. Namun sepeda motor ditinggal. Adapun pelaku lainnya dipegang oleh korban hingga terjatuh. “Nah warga saat itu langsung berkumpul dan menangkap pelaku,” katanya.

Di saat yang sama, kedua pelaku dihajar rama-ramai hingga babak belur. Sementara itu, sepeda motor pelaku dibakar oleh warga setempat. Saat ini pelaku diamankan oleh pihak kepolisian.

Menurut warga setempat, pelaku diduga warga Limbangan. Sebab, di mata warga wajah keduanya tidak asing. “Pelaku sering berbisnis bawang merah,” katanya.

Diduga, pelaku tidak hanya sekali ini melakukan aksi penjambretan. Sebab, banyak warga yang pernah jadi korban, mereka datang ke lokasi dan mengenali pelaku dan mengaku pernah dijambret oleh orang yang sama. (Rhn/Dias)

LEAVE A REPLY