Reaksi Orang Tua Gadis Pemalang Mengetahui Anaknya Dipinang Bule Asal Belanda

Reaksi Orang Tua Gadis Pemalang Mengetahui Anaknya Dipinang Bule Asal Belanda

809
0
BERBAGI

PEMALANG, Panturapost.com – Khumairoh, gadis 27 tahun asal Bantarbolang, berencana menikah dengan pemuda asal Belanda. Kisah cinta mereka berawal dari media sosial Asian Dating, media tempat mencari jodoh di Asia. Lalu bagaimana reaksi orang tua Khumairoh mengetahui hal tersebut?

“Awalnya sih kaget ya, tidak percaya. Tapi setelah saya bawa ke rumah ternyata berubah sikap dan mau menerimanya,” kata Khumairoh saat ditemui di rumahnya, Rabu, 20 September 2017.

Baca juga: Kisah Pemuda Belanda Naksir Gadis Pemalang Lewat Medsos Hingga Mau Jadi Mualaf

Ayah Khumairoh, Romadhon mengatakan anaknya pernah mengajak pemuda bernama Raymond tersebut dua kali. Dia mengaku cocok dan tidak menolak jika anaknya dipinang oleh lelaki berdarah belanda tersebut. “Ya cocok lah,” kata dia.

Bagi dia, siapapun orangnya, selagi lelaki muslim dan bertakwa dia setuju. Romadon pun berharap, keduanya bisa cocok dan bisa langgeng sampai tua. “Harapannya sih kalau memang jodoh, ya semoga sampai kakek nenek,” tuturnya.

Kedatangan Raymond ke Bantarbolang Pemalang sudah diketahui oleh aparat dan pemerintah desa setempat. Kapolsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jateng AKP Sriyanto, bersama anggota Koramil dan Kepala Desa Pegiringan Duhari Dhuha telah mengadakan dia. “Pengecekan terhadap orang asing yang datang di wilayahnya guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujar Sriyanto. (Rhn)

LEAVE A REPLY