Seorang Pemuda di Pekalongan Babak Belur Dihajar Massa Gara-gara Curi Helm di...

Seorang Pemuda di Pekalongan Babak Belur Dihajar Massa Gara-gara Curi Helm di Mall

385
0
BERBAGI
Pencuri helm di Pekalongan babak belur dihajar massa. (Foto: Humas Polres Pekalongan)

PEKALONGAN, Panturapost.com – Aksi pencurian helm terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Pekalongan, Rabu, 27 September 2017. Pelaku bernama Yusuf Agil (25) berhasil diringkus polisi setelah sebelumnya babak belur dihajar warga.

Aksi pencurian oleh warga Kelurahan Tirto Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan itu dilakukan di parkiran Mall Borobudur Kota Pekalongan. Aksinya kepergok oleh petugas parkir.

Menurut saksi mata, pelaku saat itu terlihat berjalan kaki masuk ke area parkir tanpa membawa helm. Begitu keluar dari dalam mall tersangka mengambil sebuah helm dari atas motor milik karyawati mall yang diparkir.

Tersangka yang memang sudah dicurigai oleh petugas parkir langsung dibekuk oleh juru parkir bersama satpam mall. Dia sempat menjadi bulan-bulanan warga yang mengetahui ada maling helm yang ditangkap.

Selanjutnya, tersangka diserahkan ke Sat Reskrim Polres Pekalongan Kota dibantu dengan anggota Dalmas kebetulan sedang melakukan patroli berserta barang bukti berupa tiga unit helm dan satu unit sepeda motor Mio yang dipakai pelaku. (Humas Polres Pekalongan Kota/Rhn)

LEAVE A REPLY