Bus Murni Jaya Terguling di Flyover Kretek Paguyangan, Bagaimana Kondisi Penumpang?

Bus Murni Jaya Terguling di Flyover Kretek Paguyangan, Bagaimana Kondisi Penumpang?

922
0
BERBAGI

BREBES, Panturapost.com –  Kecelakaan terjadi di jalan lintas Tegal-Purwokerto tepatnya di Flyover Desa Kretek Paguyangan Brebes. Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 6 Oktober 2017 pukul 20.20 WIB.

Bus PO Murni Jaya yang melaju dari arah Purwokerto (selatan) ke Tegal (utara) terguling dan melintang menutupi badan jalan. Peristiwa itu sempat membuat macet jalur penghubung Tegal-Purwokerto.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Data sementara, jumlah penumpang bus 13 orang, semuanya selamat. Adapun penumpang mobil datsun sebanyak 2 orang juga selamat.

 

Penumpang dievakuasi menuju rumah bidan Rumsih di bawah flyover. Lalu lintas dua arah Tegal-Purwokerto sempat lumpuh karena posisi bus terguling melintang.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat itu suasana sedang turun hujan yang cukup deras. Bus melaju dari arah selatan (Purwokerto) ke utara (Tegal). Saat memasuki turunan flyover, roda belakang bus mengalami selip hingga terbanting menabrak pagar pengaman flyover dan terguling.

Sementara dibelakang bus, melaju mobil Datsun dan tidak mampu menghentikan laju. Mobil lalu menabrak bagian roda belakang bus yang sudah terguling.

“Petugas pos lantas bumiayu dibantu kendaraan derek mengevakuasi bangkai bus dari badang jalan,” kata Kepala Pos Polisi Lalu Lintas Bumiayu Aiptu Sus Gundi. (Rhn)

LEAVE A REPLY