Ditinggal Makan, Motor Vixion Merah di Paguyangan Brebes Raib

Ditinggal Makan, Motor Vixion Merah di Paguyangan Brebes Raib

464
0
BERBAGI
Korban dan pemilik motor Sarto (40).

BREBES, Panturapost.com – Aksi pencuri semakin meresahkan saja, pasalnya pelaku tidak mengenal waktu. Seperti aksi pencurian motor yang terjadi di Dukuh Dawuhan, Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes Kamis 19 Oktober 2017 sekitar Pukul 11.00 WIB.

Motor Yamaha Vixion berwarna merah ini sedang terparkir di depan salah satu rumah makan. Awal kejadian, kendaraan roda dua dengan nopol G 5974 HO ini hanya terparkir tanpa dikunci stang.

Korban dan pemilik motor Sarto (40) menuturkan, saat kejadian hendak makan bersama temannya. Karena lapar, ia pun istirahat sejenak sambil melepas lelah di salah satu rumah makan di Kecamatan Paguyangan.

“Rencananya saya mau ke Purbalingga untuk suatu keperluan usaha. Sengaja memang saya tidak mengunci stang untuk memudahkan ketika keluar dari parkiran,” kata warga asal Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

Selang beberapa menit selesai makan, ia pun hendak melanjutkan perjalanan. Namun sial, motor kesayangannya sudah tidak ada di area parkir.

“Saya pikir aman-aman saja, karena sebelum masuk ke tempat parkir ada petugasnya,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, ternyata diketahui ketika kejadian, juru parkir di rumah makan tersebut sedang pergi membeli sesuatu.

Akhirnya dengan wajah pucatnya, Sarto bersama temannya pergi ke kantor Polsek Paguyangan untuk melaporkan kejadian itu.(rez)

LEAVE A REPLY