Hadapi Liga 3, Persab Brebes Dapat Kucuran Dana dari Perusahaan Ini…

Hadapi Liga 3, Persab Brebes Dapat Kucuran Dana dari Perusahaan Ini…

790
0
BERBAGI

BREBES, Panturapost.com – Setelah sempat sempat bernegoisasi secara intens, Persab Brebes akhirnya secara resmi telah memilik bapak angkat yang memberikan dukungan sarana dan prasana, dalam mengkuti ajang Liga 3 tahun 2018 mendatang. Hal itu dipastikan setelah Manajemen Persab Brebes melakukan tandatangan kerjasama dengan PT Bintang Indokarya Gemilang (BIG) Brebes, Jumat (19/10).

Adapun Perusahaan produsen sepatu olahraga itu akan menjadi bapak angkat Persab Brebes selama lima tahun kedepan.

“Syukur alhamdullilah kami bersama PT BIG Brebes telah menandatangani kerjasama. Intinya, PT BIG akan menjadi bapak angkat Persab Brebes dalam menghadapi Liga 3 tahun depan,” ucap Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, usai menandatangani kontrak kerjasama.

ia menjelaskan, dalam kerjasama itu PT BIG akan memberikan dukungan penuh kepada Persab dalam mengkuti ajang Liga 3 dan diharapkan Laskar Jaka Poleng bisa naik peringkat ke Liga 2. Untuk itu, pihak manajemen Persab tidak akan menyia-yiakan kepercayaan yang telah diberikan tersebut.

“Bagi kami ini merupakan sebuah langkah baru bagi tim untuk melangkah lebih maju. Sebab, untuk mendapatkan bapak angkat ini membutuhkan perjuangan yang cukup keras,” kata dia.

Sesuai kesepakatan kedua belah pihak, lanjut dia, PT BIG nantinya akan memberikan dukungan sarana dan prasaranan bagi para pemain Persab. Selain itu, juga akan memberikan bantuan biaya operasional bagi Persab selama lima tahun kedepan, khsusunya bagi pembiayaan pelatihan pemain.

“Ini tentunya akan kami manfaatkan semaksimal mungkin, untuk memajukan Persab ke depan di kancah nasional,” jelasnya.

Sementara itu, HR-Group Direktur PT BIG Brebes, Esfari Maskawiyah mengatakan, kerjasama yang telah ditandatangani dengan Persab Brebes itu merupakan bentuk perusahaannya untuk memberikan sport agar Persab Brebes lebih maju. Apalagi, Persab merupakan tim sepakbola kebanggaan warga Brebes.

Selain memberikan bantuan biaya operasional, perusahaannya juga akan memberikan dukungan sarana dan prasarana bagi para pemain Persab.

“Jadi tahap pertama ini, kami memberikan bantuan biaya operasional Persab senilai Rp 20 juta per bulan,” imbuhnya.

Selain itu, kata dia, kedepan kerjasaman itu juga bisa dikembangkan. Bahkan, perusahaannya berencana akan membangunkan lapangan khusus latihan dan mess bagi pemain Persab Brebes. Untuk itu, diharapkan Persab dapat terus meningkatkan prestasinya, dan mampu melaju ke Liga 2 nasional.

“Nantinya, kami juga berencana untuk memberikan sarana latihan berupa lapangan khusus dan mess bagi pemain. Rencana sementara akan kami tempatkan di belakang pabrik,” dia memungkasi. (NUG/MAQ)

LEAVE A REPLY