Kapolres Brebes Blusukan Berburu Kritik dan Saran dari Masyarakat

Kapolres Brebes Blusukan Berburu Kritik dan Saran dari Masyarakat

59
0
BERBAGI

BREBES, Panturapost.com – Melalui penampilan grup musik keroncong kamtibmas, selain untuk nguri-uri budaya sekaligus menghibur masyarakat dan lebih mudah jajaran Polres Brebes untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di berbagai kegiatan.

“Polisi goes to desa juga sedang kami galakan. Karena dengan cara seperti ini blusukan kita bisa mendengar kritikan langsung dari masyarakat atas kinerja kepolisian khususnya di wilayah huku. Brebes,” ucap Kapolres Brebes AKBP Sugiarto.

Kapolres menegaskan jajaranya terbuka dan menerima dalam bentuk apapun kritikan apapun dari masyarakat terkait kinerja ataupun pelayanan kepolisian selama ini.

“Kalau polisinya langsung datang begini kan jadi tau, apa sih yang menjadi aspirasi masyarakat. Kami juga akui masih banyak kekurangan, makanya kedatangan disini untuk mencari kritik. Dari situlah nanti kami terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” ungkapnya.

Pada acara Ngopi Remmas, Kapolres juga mengajak para pejabat di Polres Brebes termasuk Wakapolres, Kasatreskrim, Kasatlantas, Kasatintel, Kasatbinmas, Kabagsops dan para perwira.

“Ngopi Remmas ini masyarakat juga bisa langsung berkeluh kesah ataupun memberikan masukan dan kritikan terkait pelayanan kepolisian,” katanya. (NUG/MAQ)

LEAVE A REPLY