Begini Kronologi Pembobolan Mobil di Kluwut Brebes yang Memicu Amuk Warga

Begini Kronologi Pembobolan Mobil di Kluwut Brebes yang Memicu Amuk Warga

1672
0
BERBAGI

BREBES, Panturapost.com – Aksi perampokan terjadi di Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes. Pelaku membobol mobil  Avanza G 8704 CP yang diparkir di sebelah timur toko meubel. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu sore 28 Oktober 2017 sekira pukul 16.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Panturapost.com, pelaku melakukan aksi perampokan dengan cara memecahkan kaca mobil. Kemudian mengambil barang berharga yang berada di dalam mobil tersebut. Aksi perampokan itu diketahui warga yang sedang melintas. Tak ayal, warga langsung meneriakinya maling dan menghajar pelaku.

Kapolsek Bulakamba AKP Harti saat dimintai konfirmasi membenarkan peristiwa itu. Berdasarkan keterangan saksi, saat kejadian pemilik kendaraan tengah ngobrol di salah satu rumah dekat dengan lokasi parkir. “Kemudian ada warga yang teriak kasih tahu bahwa ada perampokan,” ungkap Harti.

Mendapat laporan dari warga soal peristiwa itu, Kapolsek Bulakamba langsung menghubungi petugas kepolisian yang tengah patroli di Grinting. “Saya langsung telpon petugas yang lagi ngePAM dangdut, deket dengan TKP jadi langsung merapat dan saya menyusul,” jelas Kapolsek.

Dari kejadian tersebut, Suyatno (44) pemilik mobil Avanza mengaku mengalami kerugian cukup besar. Pasalnya, ada uang sejumlah Rp.4.527.000 yang digasak perampok. “Belum lagi kaca mobil yang pecah, jadi totalnya hampir 6 juta,” terang Suyatno.

Hingga berita ini diturunkan, kini pelaku kejahatan perampokan sudah diamankan di Mapolres Brebes guna proses selanjutnya. (Fst)

LEAVE A REPLY