BREAKING NEWS: Kecelakaan Bus Kembali Terjadi di Flyover Kretek Paguyangan

BREAKING NEWS: Kecelakaan Bus Kembali Terjadi di Flyover Kretek Paguyangan

1148
0
BERBAGI
Kecelakaan bus di Flyover Kretek Paguyangan, Minggu, 29 Oktober 2017. (Foto: Facebook/istimewa)

BREBES, Panturapost.com – Kecelakaan lagi-lagi terjadi di jalan layang atau Flyover Kretek, Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Brebes, Minggu malam, 29 Oktober 2017. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Salah seorang warga Bumiayu, Nisfatul Ummah, yang melihat langsung kejadian itu mengaku kaget. Sebab, peristiwa itu terjadi persis di depannya. “Bus rem blong di depan mata. Serem,” kata dia.

Saat dikonfirmasi Panturapost.com, dia membenarkan peristiwa itu. Nisfatul menjelaskan bus berwarna hijau tersebut melaju dari arah selatan (Purwokerto) ke Utara (Tegal).

Saat itu, bus tiba-tiba mengalami rem blong dan banting stir ke kanan. Akibatnya, bus yang belum diketahui identitasnya itu menabrak pembatas jalan berbahan besi. Saat kejadian, kondisi sekitar lokasi sedang turun hujan.

Belum diketahui berapa jumlah korban luka dalam kecelakaan itu. Namun, menurut informasi saksi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Saat ini petugas dari kepolisian sedang mengevakuasi bus tersebut. “Korban jiwa sepertinya tidak ada. Cuma bus di depannya penyok,” katanya. (Rhn)

LEAVE A REPLY