Cerita Ibu di Pekalongan Tega Tusuk Anaknya Hingga Kristis

Cerita Ibu di Pekalongan Tega Tusuk Anaknya Hingga Kristis

557
0
BERBAGI
Bocah 3 tahun di Pekalongan, Jawa Tengah ditusuk ibunya sendiri. (Foto: Kompas.tv)

PEKALONGAN, Panturapost.com – Syarenie, 31 tahun, Seorang ibu di Pekalongan, Jawa Tengah tega menusuk anak anaknya sendiri, Sofia Iza, yang masih balita. Korban yang masih berusia tiga tahun itu kritis akibat luka tusuk di bagian berut sebelah kiri.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 5 November 2017 di sebuah rumah kontrakan yang berada di Desa Bojong, Minggir, Kecamatan Bojong. Kejadian bermula saat keduanya berada di dalam kamar. Lantaran korban dianggap rewel, pelaku tiba-tiba menghujamkan pisau di perut sebelah kiri anaknya.

Saat itu, pelaku membawa anaknya keluar rumah dan berteriak meminta tolong. Warga yang ketika itu tidak menaruh rasa curiga membawa korban ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, korban beru diketahui mengalami luka tusuk di perut.

Tim medis Rumah Sakit Islam Pekajangan, Kabupaten Pekalongan. Jawa Tengah berusaha menyelamatkan Sofia. Balita itu kritis, lantaran mengalami luka tusukan pisau di perutnya. Diduga kuat dia ditusuk oleh ibunya sendiri.

Saat ini, Eni, panggilan akrab pelaku, sudah diamankan di Mapolsek Bojong. Namun di dalam sel, eni selalu berteriak bahkan sempat melepaskan seluruh bajunya. Dia juga membuang seluruh uangnya hingga berceceran di dalam sel. Sampai saat ini, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Pelaku juga akan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaannya.

“Kami baru menerima laporan, kami ke lokasi kemudian anak korban sudah dibawa ke rumah sakit, pelaku sudah diamankan,”  kata Kapolsek Bojong, AKP I Wayan Suwandi.

Menurut tetangga, dia sempat didatangi pelaku dan menanyakan ini pukul berapa. Dia juga meminta tolong untuk diantar ke rumah sakit., Namun, setelah ditanya ada apa, Eni malah balik lagi ke rumahnya.

“Eni pagi-pagi datang ke sini dan menyakan ini jam berapa. Dia bilang lagi ayo ayo antar ke rumah sakit. Ada apa ini, dia jawab gak ada gak ada, dia kemudian masuk rumah dan keluar lagi,” katanya.

Tingkah Eni pun mengundang curiga warga sekitar. Apalagi, selama ini dia dikenal kasar dengan anaknya. Dia diduga mengalami depresi karena ditinggal suaminya ke luar kota. (Rhn)

LEAVE A REPLY