Bangunan Tua di Talang Tegal Ambruk, Empat Orang Tewas Tertimpa Reruntuhan

Bangunan Tua di Talang Tegal Ambruk, Empat Orang Tewas Tertimpa Reruntuhan

774
0
BERBAGI
Bangunan roboh di Jalan Raya Talang, Kabupaten Tegal, Kamis, 9 November 2017. (Foto: Istimewa)

TEGAL, Panturapost.com – Sebuah bangunan tua di Jalan Raya Talang, Kabupaten Tegal ambruk, Kamis, 9 November 2017. Akibatnya sejumlah warga tertimpa reruntuhan bangunan tersebut.

Informasi yang dihimpun Panturapost.com, menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu cuaca di lokasi sedang hujan lebat.

“Saya sedang lewat ada warga ramai sekali. Warga berkerumun di depan gedunf yang sudag roboh,” kata salah seorang saksi, Bagus Ahmad Sobari, 30 tahun.

Dia mengaku melihat salah seorang korban tak sadarkan diri akibat tertimpa material bangunan. Korban yang belum diketahui identitasnya itu dievakuasi oleh warga setempat. “Waktu itu belum ada polisi atau petugas lain,” kata dia.

Dia juga mengaku melihat dua orang yang tertimbun reruntuhan bangunan. Belum diketahui kondisi kedua korban apakah sudah meninggal atau masih hidup. “Sepeda motor juga banyak yang tertimbun,” ujar dia.

Kapolsek Talang, AKP Ahmad Mujahid, mengungkapkan jumlah korban saat ini ada sembilan orang. Empat orang di antaranya meninggal dunia. Sedangkan sisanya lima orang mengalami luka-luka. “Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit,” kata dia.(Rhn)

LEAVE A REPLY