Warga Geger Ada Mayat Laki-laki Membusuk di Bawah Jembatan Kaligangsa Brebes

Warga Geger Ada Mayat Laki-laki Membusuk di Bawah Jembatan Kaligangsa Brebes

2512
0
BERBAGI
Warga geger ada mayat membusuk di bawah jembatan Kaligangsa, Brebes, Minggu, 19 November 2017. (Foto: Humas Polres Brebes)

BREBES, Panturapost.com – Warga Kaligangsa wetan Kecamatan Brebes digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Minggu 19 November 2017 sekira pukul 13.30 WIB. Mayat yang kondisinya sudah membusuk itu ditemukan dibawah tugu perbatasan Selamat Datang Kabupaten Brebes sebelah Utara.

Mayat yang diketahui seorang laki-laki (50) tersebut kali pertama ditemukan oleh Kusnadi (45) yang curiga dengan bau busuk di sekitar warungnya. Sehari sebelum ditemukan, Kusnadi mencium bau tak sedap. “Saya kira bangkai tikus, tapi saya cari tidak ada,” jelasnya.

Selang satu hari, bau tersebut tak kunjung hilang, bahkan semakin menyengat saja. “Akhirnya saya cek di bawah kolong tugu, ternyata ada mayat yang sudah membusuk,” kata dia.

Melihat ada mayat, Kusnadi memanggil Karnojo (28) untuk bersama mengecek temuannya itu. “Saya cek ternyata sudah membusuk,” jelas Karnojo.

Polisi mengevakuasi mayat laki-laki yang membusuk di bawah jembatan Kaligangsa Brebes,Minggu, 19 November 2017. (Foto: Humas Polres Brebes)

Atas penemuan mayat tersebut, warga akhirnya melaporkannya ke perangkat desa setempat dan meneruskannya ke Polsek Brebes.Kapolres Brebes melalui Kapolsek Brebes AKP Azhar Sofyan Jafar membenarkan adanya laporan warga terkait penemuan mayat tanpa identitas itu.

“Begitu mendapat informasi, anggota langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan identifikasi yang kemudian kami bawa ke RSUD Brebes,” jelas Kapolsek Brebes.

Mayat itu hingga berita ini ditulis belum diketahui dentitasnya. Adapun ciri – ciri mayat itu berumur 50 tahun, mengenakan baju biru muda dan sarung warna cream dengan motif kotak-kotak itu kini dibawa ke RSUD Brebes.

Berdasarkan keterangan dokter jaga dr. Kurniadi, mayat tersebut sudah membusuk. Tidak ditemukan bekas penganiayaan dan diperkirakan sudah empat hari meninggal. (Fst)

LEAVE A REPLY