Truk Kontainer Terperosok, Jalur ke Kaligua Paguyangan Sempat Lumpuh

Truk Kontainer Terperosok, Jalur ke Kaligua Paguyangan Sempat Lumpuh

707
1
BERBAGI
Truk terguling di jalur Kretek-Kaligua, Jumat, 24 November 2017. (Foto kiriman Andrian Igong))

BREBES, Panturapost.com – Sebuah truk kontainer terperosok di Jalur Utama Kretek-Kaligua di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan pada Jumat 24 November 2017. Truk pembawa alat berat proyek panas bumi (PT. SAE) mengakibatkan arus lalu lintas Kretek-Kaligua sempat lumpuh.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk terperosok pada Jumat dinihari. Tepatnya berada di dekat pertigaan Desa Cipetung, Kecamatan Paguyangan.

Shinta, salah satu jurnalis warga sekitar mengatakan, kejadian itu mengakibatkan lalu lintas macet sepanjang berkilo-kilometer. Dia mengatakan, sampai Pukul 11.00 WIB, kata dia, jalan belum bisa dilalui oleh mobil yang menuju ke Kaligua.

Tonton videonya:

Truk terguling di Jalur Kaligua

Truk terguling di jalur menuju Objek Wisata Kaligua,Paguyangan, Brebes Jumat, 24 November 2017. Akibatnya, arus lalu lintas macet. Aktifitas warga dan pedagang sayuran sempat lumpuh.Video kiriman Andrian Igong

Posted by Pantura Post on Thursday, November 23, 2017

“Jalan tidak bisa dilewati oleh pedagang sayuran yang biasa ke Kaligua. Lebih dari satu kilometer karena kalau dari Pandansari lokasi truk terperosok sebelum Cipetung,” katanya.

Menurut informasi dari warga sekitar, sebenarnya aktivitas truk kontainer sudah dimulai sejak beberapa minggu yang lalu. Truk melintas di jalur utama tersebut pada pukul 10.00-03.00 WIB.

Mereka membawa sejumlah kendaraan berat lalu lalang untuk mengangkut peralatan proyek panas bumi di lereng Gunung Slamet. Pengiriman alat berat dilakukan malam hari agar tidak mengganggu aktivitas warga sekitar. (Sul)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY