Avanza Tertabrak Kereta Api di Comal Pemalang, Satu Orang Luka Parah

Avanza Tertabrak Kereta Api di Comal Pemalang, Satu Orang Luka Parah

1523
0
BERBAGI
Avanza tertabrak kereta api di perlintasan Desa Tumbal,Kecamatan Pemalang, Selasa, 28 November 2017. (Foto: Satlantas Polres Pemalang)

PEMALANG, Panturapost.com – Kecelakaan yang melibatkan kereta api dan mobil pribadi terjadi perlintasan sebidang Desa Tumbal, Kecamatan Comal Pemalang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa, 28 November 2017.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil avanza bernomor polisi B 1361 GFY yang dikemudikan Casmuri, 49 tahun, melintas di perlintasan tanpa palang pintu tersebut. Pada saat yang sama melintas KA Argo Muria dan menabrak bagian depan mobil.

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi benturan antara kereta dan mobil. Penumoang mobil hanya satu orang,” kata Kepala Satlantas Polres Pemalang AKP Ahmad Nur Ari.

Akibat peristiwa ini, pengemudi yang merupakan warga Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, Pemalang mengalami luka parah di bagian rahang.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat yakni Sragi, Pekalongan. “Korban mengalami patah tulang rahang. Ini mau dirujuk ke RS di Pemalang,” katanya. (Rhn)

 

LEAVE A REPLY