Polisi Siapkan Pasukan Kawal Pelantikan Idza-Narjo

- Kamis, 30 November 2017 | 18:59 WIB
BREBES, Panturapost.com - Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub melaksanakan apel gelar pasukan di GOR Sasana Keisha Adhi Karsa Brebes, Kamis sore 30 November 2017. Agenda apel salah satunya menyaipak pengawalan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih Idza Priyanti - Narjo.

Pelantikan yang dilangsungkan di Semarang pada hari Senin 4 Desember 2017, mengharuskan pasukan juga harus dibagi. Karena selain pelantikan, DPRD Brebes juga akan melakukan sidang Paripurna Istimewa Selasa (5/12).

Pasukan gabungan dibagi menjadi tiga yang akan mengamankan tiga tempat yakni saat pelantikan di Semarang, Sidang Paripurna istimewa di DPRD Brebes dan Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pendopo pada Rabu 6 Desember 2017 di Pendopo Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto dalam arahannya menghimbau kepada pasukan untuk siap siaga terhadap segala kemungkinan."Setiap anggota pasuakn harus siap siaga terhadap kemungkinan yg akan muncul. Walaupun hingga saat ini blm ada laporan akan adanya aksi," himbaunya.

Selain apel gelar pasukan pengamanan pelantikan, apel itu juga untuk mengecek sarana dan prasarana kesiapan dalam menghadapi bencana alam. "Sudah terjadi bencana alam di beberapa tempat, untuk itu dalam situasi seperti ini, hendaknya masyarakat tetap waspada," jelas Kapolres Brebes.

Kapolres beserta jajaran utamanya Satlantas juga tengah bersiap siaga menghadapi libur panjang pada awal bulan ini. "Akhir pekan nanti adalah long week end, untuk itu semua anggota harap siaga di titik rawan kemacetan," pungkas Kapolres. (Fst)

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Sekda: Pemkab Brebes Tidak Berlakukan WFH

Selasa, 16 April 2024 | 21:00 WIB
X