Ini Ciri-ciri Pelaku Begal yang Beraksi di Jalur Pantura Bulakamba Brebes

Ini Ciri-ciri Pelaku Begal yang Beraksi di Jalur Pantura Bulakamba Brebes

4170
0
BERBAGI
Koban pembegalan mendapatkan perawatan di rumah sakit. (Foto: Istimewa)

BREBES, Panturapost.com – Aksi pembegalan kembali terjadi di Brebes, tepatnya di Jalur Pantura Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Selasa, 5 Desember 2017. Tak hanya merampas sepeda motor, pelaku juga tega membacok korban.

Korban yang diketahui bernama Abdul Aziz merupakan warga Banjaratma, Bulakamba. Saat itu dia sedang dalam perjalanan pulang dari Karawang menuju rumahnya. Saat kejadian pemuda 20 tahun itu mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX bernomor T-5461-NZ.

Kapolsek Bulakamba AKP Harti menerangkan, menurut keterangan korban, pelaku berjumlah empat orang. Mereka mengendarai dua sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda Vario. “Kami masih memburu pelaku,” katanya.

Adapun ciri-ciri salah satu pelaku yang diketahui korban yakni bertubuh besar (gempal) saat itu mengenakan kaus merah. Ada juga pelaku yang bertubuh kurus, tinggi badan sekitar 168 sentimeter. Rabut samping kanan kiri pelaku juga tipis dan rambut atas berdiri.

Diberitakan sebelumnya, saat kejadian korban tiba tiba dihentikan oleh empat orang yang menggunakan dua sepeda motor. Seketika para pelaku mencabut kunci kontak dari motor korban.

Korban sempat melawan tapi tiba-tiba salah seorang pelaku melayangkan senjata tajam dan membacok tangan korban. Korban langsung lari menyelamatkam diri. “Selanjutnya sepeda motor korban dibawa pelaku,” kata Kapolsek Bulakamba AKP Harti, Rabu, 6 Desember 2017.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka bacok di sikut bagian kanan. Korban langsung dilarikan ke RSUD Brebes. “Korban mengalami kerugian Rp 35 juta,” kata Harti. (Rhn)

LEAVE A REPLY