Heboh Seorang Kakek di Bojong Tegal Terkena Aspal Panas, Ini Kronologinya..

Heboh Seorang Kakek di Bojong Tegal Terkena Aspal Panas, Ini Kronologinya..

3229
0
BERBAGI
Kakek di Bojong, Tegal terkena aspal panas,Minggu, 10 Desember 2017. (Foto: Istimewa/Facebook)

TEGAL, Panturapost.com – Warga Desa Dukuh Tengah Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal dihebohkan oleh informasi seorang kakek bernama Nasor terkena aspal panas, Ahad, 10 Desember 2017. Informasi itu beredar di media sosial dan pesan Whatsapp.

Kapolsek Bojong, AKP Sugeng Subagyo membenarkan informasi tersdbut. Dia pun menyampaikan kronologisnya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Sang Kakek sedang melewati jalan desa yang sedang diaspal dengan sepeda motor. Kebetulan sepeda motornya ini berjalan di atas jalan yang sedang di aspal itu.

Setelah melewati jalan tersebut, dia berhenti dan sempat mengatakan lurah di desa tersebut tidak bekerja maksimal, proyek yang terkesan lamban, dan lainnya. Nah, di situlah akhirnya terjadi kesalahpahaman. Di sana ada suami bu lurah, Sujai, yang kemudian tidak terima dengan perkataan kakek tersebut.

“Kontak fisik antara keduanya tak bisa dihindari. Keduanya saling dorong hingga Si Kakek itu terjatuh ke drum yang berisi aspal panas. Itu saksinya para pekerja,” jelas Sugeng.

Korban saat itu langsung dilarikan ke pusat kesehatan terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. Adapun kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian. “Hari ini gelar perkara di Polres Tegal. Untuk menentukan tersangka,” kata dia. (Rhn)

LEAVE A REPLY