Cek Lokasi Servis Atau Beli Truk Monster Hino di Pantura Tegal

Cek Lokasi Servis Atau Beli Truk Monster Hino di Pantura Tegal

181
0
BERBAGI
Kabar gembira bagi para konsumen kendaraan merk Hino yang berada di jalur Pantura Barat, Jawa Tengah. Pasalnya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer kendaraan Hino di Indonesia, Kamis (7/12/17) telah meresmikan dealer barunya yang dikelola PT Cemaco Makmur Corporotama (CMC), berlokasi di Jalan Raya Tegal- Pemalang KM 10, Desa Maribaya, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

BREBES, Panturapost.com – Kabar gembira bagi para konsumen kendaraan merk Hino yang berada di jalur Pantura Barat, Jawa Tengah. Pasalnya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer kendaraan Hino di Indonesia, Kamis (7/12/17) lalu telah meresmikan dealer barunya yang dikelola PT Cemaco Makmur Corporotama (CMC), berlokasi di Jalan Raya Tegal- Pemalang KM 10, Desa Maribaya, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Dealer Hino di wilayah jalur pantura Tegal ini dealer terbesar di wilayah eks Karesidenan Pekalongan karenai Dealer dengan status 1S menjadi Big 3S (sales, service, sparepart). Adapun peningkatan status dealer itu untuk memperkuat jaringan penjualan dan after-sales atau purna-jual di pantura barat (Batang- Brebes).

 Saat peresmian upgrade dealer Hino Big 3S diTegal ini dihadiri langsung Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki, Direktur Penjualan & Promosi HMSI Santiko Wardoyo, dan Direktur Marketing & Dealer Development HMSI, Takayuki Tsuchida. Dan juga Direktur CMC, Gatot Prajanto, dan Branch Manager CMC Tegal, Johan Sutejo.

“Sebagai market leader, Hino memiliki komitmen untuk konsumen setia di Tegal mendapatkan pelayanan terbaik. Baik layanan penjualan dan purna jual,” ucap Hiroo Kayanoki.

Ia menjelaskan, peningkatan fasilitas ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan customer Hino di wilayah pantura barat yang makin tinggi dalam kurun waktu tiga tahun belakangan.

 Peningkatan fasilitas ini, menurut Hiroo Kayanoki, sebagai bagian dari komitmen Hino dan dealer untuk memberikan layanan Total Support kepada customer.

Dealer Hino Tegal berdiri di atas lahan 6.045 meter persegi dengan luas bangunan 933 meter persegi.Dealer ini menyediakan enam servis bay untuk layanan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

 “Bebgkel disini cukup besar dan luas, berkapasitas enam servis bay itu bisa digunakan untuk enam truk sekaligus,” kata Direktur Penjualan & Promosi HMSI, Santiko Wardoyo.

 Layanan servis berskala gratis atau Free Service Program (FSP) juga disediakan. Berlaku untuk kendaraan baru Hino selama dua tahun atau 60.000 kilometer.

 Sparepart warehouse yang luas ada untuk menjamin ketersediaan suku cadang.

 “Dengan dibukanya dealer di Tegal ini, Hino kini memiliki 15 jaringan penjualan yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah. Secara nasional, Hino memiliki 161 jaringan penjualan dari Aceh hingga Papua,”dia memungkasi. (NUG/MAQ)

LEAVE A REPLY