Wanita Pedagang Kue Tertabrak KA Argo Sindoro di Bulakamba Brebes

Wanita Pedagang Kue Tertabrak KA Argo Sindoro di Bulakamba Brebes

2829
0
BERBAGI
Marwah, 54 tahun, seorang wanita pedagang kue di Bulakamba, Brebes tewas tertabrak kereta api, Jumat, 15 Desember 2017.

BREBES, Panturapost.com – Marwah, 54 tahun, seorang wanita pedagang kue di Bulakamba, Brebes tewas tertabrak kereta api, Jumat, 15 Desember 2017. Peristiwa itu terjadi di perlintasan KA KM 171+ 0 Desa Bulusari, Kecamatan Bulakamba, sekitar pukul 08.30 WIB.

Kejadian bermula saat korban hendak menyebrang perlintasan rel kereta api. Saat itu korban diduga tidak tahu, di saat yang sama, ada kereta Argo Sindoro melaju dari arah timur ke barat. Tak ayal, korban pun tertabrak hingga terseret tujuh meter.

Menurut salah seorang saksi, warga RT 003/RW 003 Desa Bulusari itu tewas seketika. Kondisinya cukup mengenaskan. “Langsung meninggal di tempat,” kata Fikri Fahmi, 26 tahun, saksi.

Kepala Desa setempat Asep Trisantoso, saat menyeberang, kemungkinan korban hanya melihat dari arah barat.  Korban tidak menyadari bahwa dari arah timur juga ada kereta jurusan Semarang-Gambir yang melintas.  “Korban tidak menyadari ada dua kereta yang mau melintas hampir bersamaan,” ujarnya.

Kapolsek Bulakamba, AKP. Harti mengatakan tak lama berselang setelah kejadian itu, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian. Kemudian personel Polsek Bulakamba datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. “Korban sudah meninggal dunia, dan langsung dibawa ke RSUD Brebes,” katanya. (Rhn)

LEAVE A REPLY