Pelaku Sayat Leher Korban, Ini Kronologi Aksi Begal di Kretek Paguyangan

Pelaku Sayat Leher Korban, Ini Kronologi Aksi Begal di Kretek Paguyangan

1014
0
BERBAGI

BREBES, Panturapost.com – Ibnu Silahudin, 30 tahun, menjadi korban pembegalan di perempatan Dukuh Pesanggrahan, Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan. Warga asal Desa Paguyangan itu mengalami luka sayat yang cukup panjang di leher. Beruntung pelaku tak berhasil membawa sepeda motor milik korban.

Adapun kronologi kejadiannya, sekira 19.30 WIB, Korban dengan menggunakan sepeda motor matic merk Mio tengah mengantar temannya yang orang Desa Kretek. Kemudian, korban pun pulang dengan melintasi jalan raya Kaligua-Kretek sekitar pukul 20.00 WIB.

Tiba-tiba, ada dua orang mengendarai motor merk tiger menghadangnya. Korban pun melawan. “Si korban dari Kretek hendak turun ke arah Desa Paguyangan. Tiba-tiba dicegat oleh dua orang,”kata Kapolsek Paguyangan AKP Bowo Cipto Hadi.

Kapolsek mengungkapkan, korban sempat melawan kedua pelaku beberapa menit. Namun, kata dia, korban akhirnya kalah karena pelaku membawa senjata tajam. “Pelaku membawa pisau, sehingga korban mengalami luka sayatan di leher. Lukanya cukup panjang,”ujarnya.

Setelah kejadian, ia pun lari ke rumahnya. Ketika itu, korban baru sadar mengalami luka pada bagian lehernya. Segera korban dirawat ke Puskesmas Paguyangan. Dia menuturkan, karena melawan, korban berhasil merebut pisau dari pelaku. “Pelaku kabur ke sawah yang berada di utara lokasi kejadian,” tandasnya.

Bowo menambahkan, saat ini Polsek Paguyangan tengah menyelidiki dan mengejar pelaku pembegalan. Dia menghimbau, agar selalu waspada dan berhati-hati ketika berkendara. (Sul)

LEAVE A REPLY