Enam Pemuda di Brebes Ini Tega Perkosa Gadis 21 Tahun Bergiliran

Enam Pemuda di Brebes Ini Tega Perkosa Gadis 21 Tahun Bergiliran

22029
1
BERBAGI
Dua di antara enam pelaku pemerkosaan gadis 21 tahun di Brebes. (Foto: Istimewa)

BREBES, Panturapost.com – Enam pemuda di Brebes, tega memperkosa gadis 21 tahun berinisial AS secara bergilir. Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam, 3 Januari 2018 di sebuah lapangan Desa Kalipucang, Kecamatan Jatibarang.

Dari enam pelaku, dua di antaranya sudah ditangkap polisi. Mereka adalah Yanto, 22 tahun, dan Imam Saputra, 21 tahun. Keduanya merupakan warga Des Terlang, Kecamatan Brebes. Sementara empat pelaku lainnya yakni : Dede, Khori, Imam, dan Roni masih dalam pengejaran polisi.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Arwansa mengungkapkan, peristiwa ini berawal saat korban sedang berada di dalam kos. Saat itu, korban dihubungi lewat pesan Facebook oleh salah seorang pelaku bernama Dede untuk pergi jalan-jalan. Dede berjanji akan mengajak AS belanja ke sebuah mall di Tegal.

Dede dan AS bertemu di alun-alun Brebes sekitar pukul 20.30 WIB. Namun, pelaku justru membawa korban ke Kecamatan Kersana, tepatnya di Lapangan Desa Kalipucang. Di sana, teman-teman Dede sudah menunggu sambil minum-minuman keras. Salah satu teman pelaku menarik korban dari jalan ke tengah lapangan. “Di sanalah AS diperkosa,” kata dia.

AS saat itu sudah berusaha menolak. Tapi salah satu pelaku mengancam hendak membakar korban jika melawan. Akhirnya pelaku ketakutan. Setelah selesai digilir, korban diantar pulang oleh pelaku Yanto. Mereka sempat mampir ke sebuah warung. Saat itulah, korban minta tolong ke warga. Akhirnya warga berhasil menangkap dua pelaku yakni Yanto dan Imam dan membawa keduanya ke pihak kepolisian.

Saat ini, kedua pelaku masih diperiksa di Unit PPA Reskrim Brebes. Keduanya terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Ini sebagaimana pasal 285 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Pemerkosaan. “Untuk empat pelaku lainnya masih kami kejar,” kata Arwansa. (Mif/Rhn)

1 KOMENTAR

  1. Mohon maaf itu bukan anak Terlangu melainkan anak desa pemaron tetangga Terlangu., Mohon itu di klarifikasi buat nama baik desa kami

LEAVE A REPLY