FOTO : Intip Aksi Heboh Polisi dan TNI Brebes Berjoget Dangdut Pantura...

FOTO : Intip Aksi Heboh Polisi dan TNI Brebes Berjoget Dangdut Pantura “Gala-Gala”

141
0
BERBAGI
Ratusan personel kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP melepas penat usai melaksanakan tugas pengamanan arus mudik libur panjang natal dan tahun baru 2018. (panturapost.com/nugroho)

Panturapost.com, Brebes –  Ratusan personel kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP melepas penat usai melaksanakan tugas pengamanan arus mudik libur panjang natal dan tahun baru 2018.

Mereka melakukan makan bersama sekaligus berjoget ria diiringi lagu dangdut khas pantura yang dilantnkan dua penyanyi cantik nan molek.

Acara bertema panggung Sinergitas TNI-Polri dan Stakeholder digelar di halaman belakang Mapolres Brebes, Rabu 3 Januari 2017.

Puluhan petugas gabungan itu kompak berjoget ria dengan iringan musik khas dangdut pantura. Suasana semakin riuh ketika dua biduan cantik berduet ldengan Kasatlantas AKP Rikha Zulkarnain dan Kapolres Brebes AKBP Sugiarto.

Tembang lagu dangdut berjudul gala-gala dan jaran goyang menjadi alunan nada yang pas disambut goyangan aduhai petugas gabungan yang hadir.

Bahkan, Kapolres Brebes memberikan hadiah kepada siapa saja yang mampu memberikan jogetan istimewa nan asik.

“Ayo nanti saya kasih hadiah bagi siapa yang jogetnya heboh dan menawan. Acara ini juga sebagai sinergitas antara Polisi – TNI dan Stakeholder. Agar semua kompak dan saling menjaga silaturahmi,” ucap Sugiarto.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukuratas pengamanan libur panjang natal dan tahun baru kemarin nerjalan kondusif.

“Semuanya tentu saja atas kerjasama nerbagai pihak termasuk TNI, Polri dan stakeholder lainya. Kita sangat menyukuri itu,” katanya.

Terkait kecelakaan lalu lintas saat mudik natal dan tahun baru kemarin diwilayah Brebes bagian utara, tengah atau selatan jumlanya menurun drastis dibanding tahun 2017 lalu.

“Data yang kita catat hanya ada tiga kecelakaan lalu lintas terjadi. Untuk korban jiwa satu orang,” ungkapnya

Acara itu juga dihadiri Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dan Kasatpol PP Brebes Budhi Darmawan. (MAQ/NUG)

LEAVE A REPLY