Geger! Digerebek Warga, Kades di Brebes Ini Tertangkap Basah Berduaan dengan Janda...

Geger! Digerebek Warga, Kades di Brebes Ini Tertangkap Basah Berduaan dengan Janda di Dalam Kamar

12941
0
BERBAGI
Sejumlah pemuda mendatangi Mapolsek Losari melaporkan kades mereka yang tertangkap basah berduaan dengan janda. (Foto: Istimewa)

BREBES,┬áPanturapost.com – Warga Desa Limbangan Gang MI RT 5 RW 4 Kecamatan Losari gempar dengan ulah Kepala Desanya yang tertangkap basah oleh warganya sendiri. Dia diduga sedang mesum di sebuah kamar dengan seorang janda berinisial R (45).

Kepala Desa beinisial K (53) itu digrebek oleh kedua anaknya sendiri dan warga dirumah milik R pada, Rabu 3 Januari 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Panturapost.com, kejadian bermula saat kedua anak R yakni, Irfan (24) dan Sahrul (30) curiga saat mendapati pintu kamar ibundanya terkunci dari dalam.

Karena khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, mereka lalu berusaha mengetuk pintu beberapa kali. Namun, tak ada reaksi jawaban dari ibundanya yang saat itu berada di dalam kamar.

Sejumlah warga dan kedua anak R kaget saat pintu kamar dibuka paksa mendapati ibundanya sedang berada dikamar berdua dengan K. Belum jelas apa yang dilakukan R dan K di dalam kamar. Tapi yang jelas, K sendiri telah memiliki seorang istri dan anak.

Kades Limbangan diamankan setelah kepergok berduaan dengan janda di kamar. (fptp: Istimewa)

Diamankan di Mapolres Brebes

Untuk menghindari amuk masa, satu jam berselang aparat kepolisian sektor Losari mengamankan K dan dibawa ke Mapolsek setempat.

Kapolsek Losari AKP Suraedi mengatakan, pihaknya pertama kali mendapatkan laporan dari sejumlah pemuda sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka melaporkan kejadian itu dan menuntut tindakan Kades Limbangan yang diduga melakukan perzinaan diusut tuntas.

“Kemudian Rabu malam itu sekitar pukul 23.30 WIB anggota kami berhasil mengevakuasi dan R dari kerumunan massa. Mereka langsung dibawa ke kantor Polsek Losari,” ucap Suraedi, Kamis 4 Januari 2018.

Namun, malam itu karena warga banyak berdatangan ke kantor Polsek sehingga demi keamanan kedua dibawa ke Mapolres Brebes untuk menghindari kemungkinan amuk massa. “Kami mengimbau agar masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas keamanan,” kata dia. (MAQ/NUG)

LEAVE A REPLY