Pelaku Pemerkosaan di Brebes Menangis Saat Melihat Istri dan Anaknya

Pelaku Pemerkosaan di Brebes Menangis Saat Melihat Istri dan Anaknya

7392
0
BERBAGI
Pelaku pemerkosaan dan perampasan sepeda motor digelandang di Mapolres Brebes, Jumat, 5 Januari 2018. (Foto: Irsyam Faiz)

BREBES, Panturapost.com –  Delta, 31 tahun, hanya bisa menangis saat melihat istri dan anaknya di Mapolres Brebes, Jumat, 5 Desember 2017. Pelaku pemerkosaan terhadap gadis 16 tahun itu hanya bisa menyesali perbuatannya.

Delta digelandang ke Mapolres Brebes Jumat siang. Kakinya kanannya terluka akibat tertembus timah panas polisi. Dia berusaha melawan saat hendak ditangkap petugas. Sambil menahan rasa sakit, dia pun berjalan dibantu sdua personel polres.

Air matanya tiba-tiba keluar ketika dia melihat anak dan istrinya sedang menunggu di sel tahanan Polres Brebes. “Mah..” katanya sambil menangis.

Sang istri yang menggendong anak balitanya berusaha mendekati Delta, tapi untuk alasan keamanan, polisi melarangnya. Sang Istri pun hanya bisa menangis.

Baca juga: BREAKING NEWS: Perkosa Gadis 16 Tahun, Pria di Brebes Ini Ditembak…

Kasus pemerkosaan ini terjadi pada Kamis malam, 4 Januari 2018. Saat itu, Delta bersama seorang temannya sedang mabuk berat mendatangi korban yang sedang duduk di taman edukasi Brebes.

Awalnya, pelaku hanya mau merampas sepeda motor korban. Tapi niat Delta bertambah busuk dan ingin memperkosa bocah yang masih duduk di bangku sekolah itu. “Saya khilaf, saya mabuk berat saat itu,” katanya.

Kini, Delta harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dijerat pasal berlapis tentang perlindungan anak dan pencurian dengan kekerasan. (Rhn)

LEAVE A REPLY