Bupati Tegal Dukung Pengembangan Panturapost.com

- Senin, 12 November 2018 | 18:23 WIB
TEGAL - Tim media dari Panturapost.com bertemu dengan Bupati Tegal, Umi Azizah, Senin, 12 November 2018. Dalam agenda pertemuannya tersebut, Tim Panturapost.com bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai media online yang telah hadir di Kabupaten Tegal.

Tim Panturapost.com yang datang berjumlah lima orang. Umi Azizah yang bertemu langsung, menyambut baik kehadiran media online ini di wilayahnya.  Apalagi saat ini perkembangan teknologi bergerak begitu cepat.

"Adanya media online semakin memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi," kata Umi.

Dia mengaku senang dengan hubungan baik yang dibangun Panturapost selama ini. Pihaknya mendukung pengembangan Panturapost.com. "Semoga kemitraan ini terus berlanjut," katanya.



Pemimpin Redaksi Panturapost.com, Muhammad Abduh berterimakasih atas sambutan hangat dari Bupati Tegal Umi Azizah.

"Audiensi ini bertujuan mengenalkan Panturapost.com dengan pemerintah setempat. Sekaligus menjalin komunikasi," katanya.

Ia menjelaskan, saat ini tren pembaca bergeser ke arah digital. Banyak pembaca yang mengakses berita dari media online melalui media sosial. Sebab, konten di media online cukup beragam. Bukan hanya teks, tapi video hingga infografis.

"Panturapost.com saat ini sudah menjadi media online yang diakses oleh puluhan ribu pembaca. Kami berusaha menyediakan konten yang berkualitas," jelas dia.

Abduh menambahkan, saat ini Panturapost.com menjadi satu-satunya media online daerah di Jawa Tengah yang menjadi mitra kumparan.com. Sebagaimana diketahui, kumparan merupakan media online nasional yang mengusung semangat kolaborasi.

Abduh berharap pemerintah setempat ikut mendukung pengembangan Panturapost.com.

Pada akhir pertemuan, Tim Panturapost.com menyerahkan cinderamata yang bertuliskan: Saiki Jamane Online ke Bupati. Tujuannya agar virus positif ini berkembang dan mengakar di daerah yang dikenal budaya moci tersebut.

 

Reporter: Reza Abineri

Editor: Muhammad Irsyam Faiz

Editor: Irsyam Faiz

Tags

Rekomendasi

Terkini

Politik Dinasti Jadi Perdebatan Serius di Tegal

Senin, 6 November 2023 | 08:33 WIB
X