BREAKING NEWS: Kecelakaan Mobil Vs Sepeda Motor Terjadi di Tanjung Brebes

BREAKING NEWS: Kecelakaan Mobil Vs Sepeda Motor Terjadi di Tanjung Brebes

2495
0
BERBAGI
Kecelakaan antara Mobil dan sepeda motor di Tanjung, Brebes, Sabtu, 13 Januari 2018. (Foto: FB Radhinka Nabil Atalla‎)

BREBES, Panturapost.com – Kecelakaan antara mobil Avanza dan sepeda motor Honda Vario terjadi di Desa Luwunggede, Kcamatan Tanjung, Brebes, Sabtu, 13 Januari 2018. Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di jalur alternatif Kersana-Ciledug.

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, IPTU Budi Supartoyo membenarkan peristiwa itu. Pihaknya sudah mengerahkan anggota untuk mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. “Ya tadi memang ada kecelakaan,” kata dia saat dimintai konfirmasi Panturapost.com.

Namun, dia belum bisa memastikan apakah kecelakaan tersebut menimbulkan korban jiwa atau tidak. Dia mengaku belum mendapatkan informasi detail dari bawahannya. “Kami masih nunggu informasi lengkapnya.”

Tapi, informasi yang beredar di media sosial, akibat kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat. Menurut informasi itu, korban bernama Lutfi Yaman, asal Losari Brebes. Tapi saat dimintai konfirmasi soal korban itu, Budi belum bisa memastikan. “Belum, nanti saya kabari lagi,” ujar dia. (Rhn)

LEAVE A REPLY