Satu Orang Tewas, Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Vs Sepeda Motor di Tanjung...

Satu Orang Tewas, Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Vs Sepeda Motor di Tanjung Brebes

5270
0
BERBAGI
Kecelakaan antara Mobil dan sepeda motor di Tanjung, Brebes, Sabtu, 13 Januari 2018. (Foto: FB Radhinka Nabil Atalla‎)

BREBES, Panturapost.com – Kecelakaan antara mobil Avanza dan sepeda motor Honda Vario terjadi di Desa Luwunggede, Kecamatan Tanjung, Brebes, Sabtu, 13 Januari 2018. Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di jalur alternatif Kersana-Ciledug. Kronologinya,  Sepeda motor bernomor polisi G-5764-SU melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di TKP, dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi E-1883-MF.

Kecelakaan antara Mobil dan sepeda motor di Tanjung, Brebes, Sabtu, 13 Januari 2018. (Foto: FB Radhinka Nabil Atalla‎)

“Entah karena kurang konsentrasi atau apa, mobil itu tiba-tiba oleng ke kanan. Lalu menabrak sepeda motor,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, IPTU Budi Supartoyo, saat dimintai konfirmasi Panturapost.com. Saat ini, baik korban maupun kendaraan sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.

Budi membenarkan, akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Honda Vario tewas di tempat. Korban bernama Lutfi Yaman, asal Desa Limbangan, Kecamatan Losari Brebes.  “Kami masih terus melakukan penyelidikan, untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa ini,” (Rhn)

 

LEAVE A REPLY