Foto: Geger Mayat Laki-Laki Terbungkus Karung di Sungai Sragi Pekalongan

Foto: Geger Mayat Laki-Laki Terbungkus Karung di Sungai Sragi Pekalongan

176
0
BERBAGI
Warga Sragi Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terbungkus karung tergeletak di aliran sungai Dukuh Gandulanlor Desa Kalijambe Kecamatan Sragi, Rabu 17 Januari 2018. (foto doc humas polres pekalongan)

Kajen, Panturapost.com – Warga Sragi Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terbungkus karung tergeletak di aliran sungai Dukuh Gandulanlor Desa Kalijambe Kecamatan Sragi, Rabu 17 Januari 2018.

Diduga mayat terbungkus karung bewarna putih merupakan korban pembunuhan dan jasadnya dibuang di aliran sungai oleh pelaku. Adapun penemuan mayat terbungkus karung pertama kali ditemukan seorang pemuda bernama Abdul Aziz (18) saat melintas di sekitar sungai sekitar pukul 11.15 WIB siang.

“Saya kebetulan tadi baru saja ke sungai untuk berburu burunh, awalnya saya curiga ada sebuah karung putih tergeletak di tengah-tengah sungai dan ada bau busuk. Setelah saya dekati, ternyata itu mayat manusia,” ucap Abdul Aziz.

Saat pertama kali menemukan mayat terbungkus karung putih, ia pun sempat panik dan langsung berlari untuk melaporkan temuan itu ke perangkat desa setempat.

Penemuan mayat terbungkus karung itu membuat heboh dan penasaran masyarakat setempat. Puluhan warga mendatangi lokasi kejadian untuk melihat kondisi mayat. (MAQ/NUG)

LEAVE A REPLY