Pamit Bermain Layang-layang, Remaja di Tegal Ditemukan Tewas

Pamit Bermain Layang-layang, Remaja di Tegal Ditemukan Tewas

651
0
BERBAGI
Jenazah korban. (Foto: Humas Polres Tegal Kota)

TEGAL, Panturapost.com – Seorang remaja di Kota Tegal, ditemukan tewas setelah pamit bermain layang-layang. Jasadnya ditemukan tengkurap di pematang sawah di Kelurahan Kalinyamat Wetan Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis pagi, 18 Januari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB. Kapolsek Tegal Selatan Kompol Zaenal Arifin, mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

”Saat ditemukan dalam posisi telungkup di pematang sawah. Korban diketahui bernama Ilham Prasetyo (15) warga Desa Dukuhrawa Rt 02 Rw 02 Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal,” ungkap Kompol Zaenal Arifin, Jumat 19 Januari 2018.

Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim kesehatan dari Puskesmas Tegal Selatan, begitu menerima laporan. Petugas melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. “Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan,” terangnya

Dia menambahkan, keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit epilepsi dan keterbelakangan mental. Saat ditemukan korban mengenakan baju berwarna merah, celana coklat, dan memakai sandal jepit.

Sebelumnya korban sempat berpamitan hendak bermaim layang-layang, namun diketahui sejak semalam belum kembali ke rumah. “Diduga kuat kematian korban diakibatkan penyakit epilepsi yang telah dideritanya kambuh dan tidak ada yang menolong,” lanjutnya.

Atas peristiwa ini, pihak keluarga korban menerima peristiwa ini sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi. Selanjutnya setelah didentisifikasi jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Rhn/Humas Polres Tegal Kota)

LEAVE A REPLY