Kecelakaan Maut: Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Brebes

Kecelakaan Maut: Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Brebes

5790
0
BERBAGI
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gajahmada, Brebes, Selasa, 30 Januari 2018. (Foto: Istimewa)

BREBES, Panturapost.com – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalur Pantura Brebes, Selasa, 30 Januari 2018. Peristiwa itu terjadi di Jalan Gajah Mada tak jauh dari Mapolres Brebes.

Awal kejadian, korban bernama Tanusi, 40 tahun, mengendarai sepeda motor dari arah utara atau dari Jalan Ahmad Yani hendak  masuk ke Jalan Jenderal Sudirman. Namun, saat berbelok di Jalan Gajah Mada, tiba-tiba dari arah timur sedang melaju truk bernomor polisi H 1808 GA.

Tak ayal, Tanusi yang saat itu berboncengan dengan Warso tertabrak truk tersebut. Tanusi yang merupakan warga Wanatawang, Kecamatan Songgom itu terlindas ban truk. Sementara Warso selamat dan mengalami luka-luka.

Menurut pengakuan sopir truk, Suranto, saat itu dia memang melihat sepeda motor lewat di depannya, tapi jaraknya masih agak jauh. “Tiba-tiba terdengar suara ada benda terlindas roda. Setelah berhenti ternyata ada sepeda motor yang terlindas,” katanya.

Kepala Unit Kecalakaan Satlantas Polres Brebes, IPTU Budi S. mengatakan pihaknya belum bisa menyampailan penyebab pasti peristiwa tersebut. Tapi, dia menduga pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kendaraan dari arah utara saat hendak berbelok di Jalan Gajah mada.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Sementara kendaraan korban masih kami amankan untuk kepentingan penyelidikan,” katanya. (Irsyam Faiz)

LEAVE A REPLY