Rabbani Gelar Pilkada Serentak dan Siapkan Hadiah Umrah dan Iphone Bagi Konsumen

Rabbani Gelar Pilkada Serentak dan Siapkan Hadiah Umrah dan Iphone Bagi Konsumen

125
0
BERBAGI

TEGAL, Panturapost.com – Berbagai cara dilakukan pelaku usaha untuk menggenjot penjualan. Salah satu brand busana muslim ternama di Indonesia, Rabbani, meluncurkan program bernama Pilkada.

Nama Pilkada memang sengaja dimunculkan bertepatan di tahun politik. Dimana pada 2018 ini di berbagai daerah di Indonesia akan menggelar pemilihan bupati, walikota, hingga gubernur.

Tapi Program Pilkada yang digelar Rabbani bukanlah singkatan dari Pemilihan Kepala Daerah, melainkan Pemilihan Kerudung dan Busana. Seperti Pilkada dalam pesta demokrasi, program ini juga digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Yang menjadi calon dalam Pilkada di Rabbani bukanlah seseorang melainkan produk unggulan. Ada tiga produk yang menjadi pilihan yakni Kemeja Koko, Dresslim, dan Kerudung.

Konsumen, dalam program ini diposisikan sebagai pemilih. Mereka yang berhak memilih adalah yang sudah memenuhi persyaratan. “Syaratnya sangat mudah. Yakni hanya diminta untuk belanja produk Rabbani minimal Rp 200 ribu,” kata Manajer Rabbani Area Jateng 3, Dwi Setyo Wahyudi.

Setelah berbelanja sesuai syarat, konsumen akan mendapatkan surat suara berisi tiga calon produk unggulan. Surat suara itu lalu dibawa ke bilik suara yang sudah disediakan. “Jangan lupa menyertakan bukti pembayaran sebelum surat suara dimasukkan ke kotak pemilihan suara.”

Konsumen juga diberi kesempatan untuk mencoblos lebih dari satu kali. Semakin banyak mencoblos semakin besar kesempatan untuk menang. “Kami sediakan hadiah berupa Umrah Gratis, iPhone hingga Notebook,” kata Dwi.

Dia berharap, dengan adanya program ini bisa meningkatkan target penjualan hingga 51 persen. “Tahun lalu di bulan yang sama penjualan kami meningkat 30 persen. Tahun ini semoga bisa meningkat hingga 51 persen,” pungkas dia. (MAQ/RHN)

LEAVE A REPLY