BREAKING NEWS: Even Jelajah Alam Brebes Six Telan Korba Jiwa

BREAKING NEWS: Even Jelajah Alam Brebes Six Telan Korba Jiwa

1411
0
BERBAGI

BREBES, Panturapost.com – Even Jelajah Alam Brebes Six (Jabsix) yang digelar Minggu, 4 Januari 2018 di Bantarkawung, menelan korban jiwa. Salah satu peserta meninggal dunia setelah memacu kendaraan trailnya.

Ketua Panitia Jabsix M. Haris membenarkan kabar itu. Menurut dia, kejadian bermula saat korban sedang memacu kendaraan trailnya, di tengah jalan, tiba-tiba korban megalami keram perut.

Saat itu teman-temannya sempat menolong dan membawa korban ke rumah sakit. “Tapi nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia,” kata dia. Menurut Haris, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka.

Kabar meninggalnya salah saeorang peserta Jabsix juga dibenarkan oleh Rudi, Kepala Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Brebes yang turut menjadi peserta dalam ajang tersebut. Menurut dia, korban meninggal bernama Jupri asal Desa Jipang, Kecamatan Bantarkawung.

“Inalulahi wai nalilahi rojiun Peserta trabas di bantarkawung, meninggal dunia, 1 orang dr desa Jipang dg nama Jupri,” tulis Rudi dalam status facebooknya Rudi Besuki, Minggu siang. (Rhn/Maq)

Inalulahi wai nalilahi rojiunPeserta trabas di bantarkawung, meninggal dunia, 1 orang dr desa jipang dg nama jupri

Posted by Rudi Besuki on Saturday, February 3, 2018

 

LEAVE A REPLY