BREAKING NEWS: Kecelakaan di Terlangu Brebes, Pengendara Sepeda Motor Tewas Menabrak Mobil

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Terlangu Brebes, Pengendara Sepeda Motor Tewas Menabrak Mobil

2133
0
BERBAGI
%
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istimewa)

BREBES, Panturapost.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Terlangu, Kecamatan Brebes, Kamis sore, 8 Februari 2018. Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Brebes, Iptu Budi Supartoyo membenarkan adanya kecelakaan ini. Dia mengungkapkan, korban merupakan pengendara sepeda motor.

Menurut Budi, peristiwa ini terjadi saat korban yang menggunakan sepeda motor melaju dari arah selatan (Jatibarang) menuju utara (Brebes). Tiba-tiba, di Desa Terlangu, ada salah seorang warga yang menyebrang.

Karena kaget, pengendara sepeda motor itu lalu banting stir ke kanan mengindari warga tersebut. “Saat mengindar itu, di depannya ada mobil roda empat dan menabraknya,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sang sepeda motor meninggal dunia. Adapun warga yang hendak menyebrang tadi mengalami luka-luka akibat tersenggol sepeda motor.

Terkait identitas korban Budi Supartoyo mengaku belum mendapatkan laporan. “Saya masih di jalan, belum dapat laporannya,” katanya. Saat ini anggotanya masih menangani kasus kecelakaan ini. (Rhn)

LEAVE A REPLY