Hindari Nenek Menyebrang, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Terlangu Brebes

Hindari Nenek Menyebrang, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Terlangu Brebes

3998
0
BERBAGI
£
Ilustrasi kecelakaan bus. (Foto: Okezone.com)

BREBES – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Terlangu, Kecamatan Brebes, Kamis sore, 8 Februari 2018. Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun panturapost.id, kecelakaan yang melibatkan sebuah unit sepeda motor dan sebuah unit mobil terjadi sekitar pukul 16.35 WIB tepatnya persis di depan balai desa setempat.

Kejadian bermula saat seorang nenek bernama Sarwen (68) RT 01 RW 02 Desa Terlangu habis belanja.Saat itu, di sebrang jalan dirinya berencana akan menyebrang kembali ke rumah.

Namun tiba-tiba dari arah selatan ada motor yang di kendarai Edi Sugiarto warga RT 02 RW 01 Desa Kedunguter menyenggol Sarwen dan akhirnya jatuh.

Pada saat yang sama dari arah berlawanan melaj sebuah mobil CW Kodok. Tak ayal Edy menabrak mobil yang dikendarai Rizal, seorang warga Limbangan tersebut. Edy dilaporkan meninggal dunia.

Sementara itu, sang nenek mengalami luka- luka dibagikan kaki. Hingga kini dia masih dirawat intensif di RSUD Brebes. Korban atas nama Sarwen mengalami patah kaki dan lecet.

Sedangkan barang bukti berupa mobil dan motor sudah di amankan di kantor Satlantas Polres Brebes.

Sementara itu, Kepala Unit Laka Lantas Polres Brebes, Iptu Budi Supartoyo membenarkan adanya kecelakaan ini. Dia mengungkapkan, korban merupakan pengendara sepeda motor.

Menurut Budi, peristiwa ini terjadi saat korban yang menggunakan sepeda motor melaju dari arah selatan (Jatibarang) menuju utara (Brebes). Tiba-tiba, di Desa Terlangu, ada salah seorang warga yang menyebrang.

Karena kaget, pengendara sepeda motor itu lalu banting stir ke kanan mengindari warga tersebut. “Saat mengindar itu, di depannya ada mobil roda empat dan menabraknya,” katanya. (Fajar Eko Nugroho/Muhammad Irsyam Faiz)

LEAVE A REPLY