Bobol Indomaret di Brebes, Pencuri Hanya Ambil Susu dan Rokok

Bobol Indomaret di Brebes, Pencuri Hanya Ambil Susu dan Rokok

681
0
BERBAGI

BREBES – Sebuah minimarket waralaba Indomaret yang berada di jalan Sultan Agung, Brebes dibobol maling, Selasa pagi 3 April 2018. Puluhan susu bubuk kaleng dan ratusan rokok raib dibawa kabur.

Kejadian kali pertama diketahui oleh salah satu pelayan bernama Nanang Khosim (21) pukul 06.40 WIB “Pas saya baru berangkat, sampai toko, folding gate (pintu lipat) udah kebuka sedikit,” jelasnya.

Begitu melihat kondisi tersebut, Nanang langsung koordinasi dengan kepala toko dan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. “Saya langsung laporan, bahwa toko dibobol maling, kunci gembok dan pintu dicongkel,” tutur Nanang.

Dari kejadian tersebut, Nanang merincikan hanya rokok dan susu saja yang diambil pencuri itu. “Saya cek tadi cuma susu dan rokok yang ada di etalase belakang kasir, semua bersih tanpa sisa,” jelasnya.

Jika dihitung, rokok dan susu kurang lebih bernilai sekitar 15 juta rupiah. “Rokoknya saja 10 juta lebih, kalau susu ada 20 kaleng lebih harganya 150 ribu rupiah,” katanya.

Berdasarkan pantauan Panturapost​.id, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan dan identifikasi di dalam toko sambil menunggu operator CCTV.

 

Berita ini sudah tayang di Panturapost.id

LEAVE A REPLY