Ini Alasan Bupati Brebes Ganti Mobil Dinas Para Pejabat

Ini Alasan Bupati Brebes Ganti Mobil Dinas Para Pejabat

234
0
BERBAGI
%
Bupati Brebes Idza Priyanti. (Foto: Humas Setda Brebes)

BREBES – Bupati Brebes Idza Priyanti tak membantah terkait pengadaan mobil dinas baru untuk para pejabat. Menurut dia, belanja kendaraan dinas operasional itu terpaksa dilakukan karena sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang tugas kepada daerah.

“Sebenarnya kami sudah berusaha menahan-nahan agar tidak membeli kendaraan dinas baru, namun kendaraan yang saat ini ternyata sering mengalami kendala saat digunakan di lapangan,” ucap Idza Priyanti beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pemkab Brebes Anggarkan Rp 8,6 Miliar untuk Beli Bus dan Mobil Dinas

Idza menyebut, kendaraan baru sangat dibutuhkan karena kondisi medan wilayah Kabupaten Brebes yang berat dan jangkauanya paling luas no 2 di Jawa Tengah. Untuk itu, sebagai penunjang kegiatan, khususnya di wilayah selatan dibutuhkan kendaraan yang sesuai dengan kondisi medannya dan kondisinya prima.

Baca juga: Para Pejabat di Brebes Segera dapat Jatah Mobil Dinas Baru, Ini Rinciannya…

“Dibayangkan saja, ketika saya harus ke Kecamatan Salem atau Bantarkawung. Kendaraan dinas yang saat ini ada, seperti sedan Camry dan Innova kurang bisa mendukung. Sedangkan untuk jenis Prado sudah enam bulan ini mengalami kendala saat digunakan,” kata dia.

Karena itu, para dia dan para pejabat lainnya sudah mendesak butuh mobil baru untuk menunjang operasional di lapangan,” pungkas dia. (Fajar)

 

Berita ini sudah tayang di Panturapost.id

LEAVE A REPLY