Remaja di Brebes Ini Babak Belur Dikeroyok Sekelompok Pemuda Mabuk

Remaja di Brebes Ini Babak Belur Dikeroyok Sekelompok Pemuda Mabuk

607
0
BERBAGI

BREBES – Nasib malang menimpa remaja di Brebes, Mohamad Rifai, 16 tahun. Dia babak belur setelah dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang tengah mabuk-mabukan di sebuah tempat nongkrong yang berada di Desa Siwuluh, Kecamatan Bulakamba Brebes, Jumat 13 April 2018.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian bermula saat korban dalam perjalanan pulang usai membeli mie ayam di desa tetangga. Namun sesampainya di depan Balaidesa Siwuluh, Rifai dicegat oleh beberapa pemuda dan diajak ke sebuah tempat nongkrong dengan alasan dicari temannya.

Apes memang, karena sesampainya di tempat tujuan, malah korban dituduh menghina dengan kata-kata kasar oleh  pelaku, Jaenudin, 20 tahun,dan Jaelani, 19 tahun. Karena tidak merasa melakukannya, Rifai berontak dan menyanggah tuduhan itu.

Dua pelaku yang saat itu dalam kondisi mabuk, tanpa memperdulikan omongan, langsung menghajar korban beramai-ramai. Sementara dua teman lainnya, berusaha melerainya.

Korban dengan muka babak belur dan mulut berdarah. Selanjutnya dibawa pulang oleh Isnan dan Dori yang selanjutnya dibawa ke klinik Adibah di Desa Luwungragi.

Kapolsek Bulakamba AKP Harti saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya tindak pengeroyokan tersebut. “Kami mendapat laporan setelah setengah jam berlangsung. Akhirnya anggota langsung menuju ke TKP untuk mengamankan pelaku dan meminta keterangan para saksi,” tutur Harti.

Atas kejadian tersebut, Harti mengatakan dari kedua belah pihak membuat suatu kesepakatan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. “Kami fasilitasi untuk melakukan mediasi bersama orang tua masing-masing dan aparat desa, selanjutnya semua diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya.

 

Berita ini sudah tayang di Panturapost.id

LEAVE A REPLY