Siswa SMA di Tegal Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Sungai

Siswa SMA di Tegal Ditemukan Tewas Membusuk di Tepi Sungai

582
0
BERBAGI
Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di tepi Sungai Ketiwon, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Rabu, 18 April 2018. (Foto: Istimewa)

TEGAL – Mayat remaja laki-laki ditemukan membusuk di tepi Sungai Ketiwon, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Rabu, 18 April 2018, sekitar pukul 09.30 WIB. Identitas mayat diketahui bernama M Bagus Pamungkas, 17 tahun. Dia masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

Kapolsek Kramat AKP Edi Priyanto mengatakan di saku korban ditemukan handphone yang masih aktif. Setelah ditelusuri dari HP tersebut, polisi akhirnya menemukan asal tempat tinggal dan nomor orang tua korban.

Diketahui, alamat orangtua dari Kelurahan Kejambon, Kota Tegal. “Dari handphone itu diketahui asal orangtua. Tetapi mereka baru tahu kalau anaknya sudah meninggal setelah kita hubungi,” katanya.

Selain itu, mayat remaja laki-laki tersebut ternyata masih duduk di kelas 2 SMA. Dia sempat menghilang sejak tiga hari lalu. “Kalau dari keterangan orangtuanya, dia sifatnya pendiam. Makanya saat pergi dari rumah saat Minggu malam lalu tidak mengabari keluarganya,” tuturnya.

Mayat lalu dibawa ke RSU dr Susilo, Kabupaten Tegal untuk pemeriksaan dari tim medis. “Untuk mengetahui penyebab kematian, korban sedang divisum,” katanya. (Reza Abineri)

 

Berita ini sudah tayang di Panturapost.id

LEAVE A REPLY