Hanyut di Tonjong, Petani Ditemukan Tewas di Sungai Pemali Brebes

Hanyut di Tonjong, Petani Ditemukan Tewas di Sungai Pemali Brebes

422
0
BERBAGI
Tim gabungan pencarian korban tenggelam. (Foto: dok. Basarnas Jateng)

BREBES – Korban tenggelam di Sungai Glagah, Kecamatan Tonjong ditemukan tewas pada Minggu, 22 April 2018 siang. Korban yang bernama Supardi, 65 tahun, itu ditemukan di Sungai Pemali, Desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Informasi yang diterima, penemuan korban berawal dari laporan warga sekitar yang melihat sesosok mayat mengambang. Informasi itu lalu dilaporkan ke Tim SAR Gabungan sekira Pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Tonjong ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Jenazah pun langsung dibawa ke RSUD Brebes. “Betul Mas, saat ini jenazahnya masih di RSUD Brebes baru nunggu ke luarga yg mau membawa pulang ke Kutamendala,” katanya.

Rencananya, setelah dari RSUD Brebes, jenazah akan segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Dukuhsatir, Desa Kutamendala.

Sebelum ditemukan, tim SAR gabungan, Polsek dan Koramil Tonjong dan warga melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Glagah.

Sasaran pencarian korban dibagi menjadi 3 titik atau tempat. Pertama, dari TKP Sungai kali Glagah, Dukuhsatir menyusuri sungai Kali Glagah, sampai muara sungai Glagah dan Sungai Pedes Dukuh Gardu Desa Kutamendala.

Kedua, Sungai Pedes, Dukuh Gardu sampai dengan Sungai Pedes, Dukuh Kesambi. Dan ketiga, dari Sungai Pemali, Kesambi sampai dengan Bendungan Notog, Prupuk.

Reporter: Reza Abineri

Editor: Muhammad Irsyam Faiz

 

Berita ini sudah tayang di Panturapost.id

LEAVE A REPLY