Begini Kondisi Bocah yang Terlindas Mobil di SPBU Kuningan

Begini Kondisi Bocah yang Terlindas Mobil di SPBU Kuningan

2207
1
BERBAGI
#
Seorang bocah terlindas mobil di sebuah SPBU.

KUNINGAN, Panturapost.com – Beberapa hari terakhir ini netizen dihebohkan dengan video terlindasnya seorang anak di SPBU. Peristiwa itu terjadi di SPBU Caracas, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Selasa, 27 Juni 2017.

Korban bernama Amanda Fahrunisa itu beralamat di Perum Panorama, Kaliwadas, Sumber, Kabupaten Cirebon. Lalu bagaimana sekarang kondisinya?

Baca juga: TERUNGKAP: Identitas Bocah yang Terlindas Mobil di SPBU Kuningan

Menurut Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman, seperti dikutip detikcom, Minggu (2/7/2017), bocah berusia enam tahun itu selamat. Namun, kini kakinya mengalami retak.

“Kondisinya tadi siang sudah mulai membaik. Dari hasil pemeriksaan anak itu mengalami retak di bagian kaki kanan dan memar di bagian muka sebelah kiri akibat insiden itu,” katanya.

VIDEO: Ngeri..!! Bocah Ini Terlindas Mobil Saat Orang Tuanya Mengisi BBM

Menurut orang tua sang anak, kata Yuldi, usai kejadian langsung dibawa oleh pengendara mobil yang saat itu melindasnya ke RS Gunung Jati, Kota Cirebon. Usai dirawat sang anak diperbolehkan pulang ke rumahnya. (Rhn/Detik)

Lihat juga videonya:

1 KOMENTAR

  1. Woww seremm…
    Hebat nih panturapost sudah banyak visitor… di Situ ada komunitas blogger brebes gak mas? Saya dari brebes jugaa pengen shareing… nih kontak WA 081222504636
    Salam
    BLOGGER BREBES

LEAVE A REPLY