Polwan Cantik Menyamar jadi PSK, Sempat Ditawar Lelaki Hidung Belang Rp 350...

Polwan Cantik Menyamar jadi PSK, Sempat Ditawar Lelaki Hidung Belang Rp 350 ribu

841
0
BERBAGI
#
Polwan Polres Pati yang menyamar jadi PSK. (Foto: Humas Polres Pati)

PATI, Panturapost.com – Aksi dua polisi wanita (Polwan) di Polsek Wedarijaksa, Pati, Jawa Tengah yang menyamar sebagai PSK patut diapresiasi. Dengan keberaniannya, Bripda Mira Indah Cahyani dan AKP Rochana Sulistyaningrum (Kapolsek) berhasil membongkar jaringan prostitusi di Dukuh Rames, Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa yang selama ini meresahkan masyarakat.

Tak hanya itu, mereka juga membekuk mucikari setempat. Aksi nekat mereka tentu tidak tanpa resiko. Mira dan Sulis datang ke tempat prostitusi itu sekitar pukul 19.00 WIB, dengan mengenakan pakaian seksi ala PSK. Saat itu Mira sempat ditawar lelaki hidung belang senilai Rp 350 ribu untuk sekali kencan. Namun ia menolaknya. Ia memberi alasan yang apik agar mucikari dan lelaki hidung belang itu tak curiga.

Bripda Mira mengaku sempat risih memakai rok mini, tapi dia mencoba baik-baik saja demi tugas yang diemban. “Saya sempat mikir, dosa nggak ya pakai celana pendek begini. Tapi saya kuatkan hati demi tugas,” ucap dia.

Baca juga: Kisah Polwan Cantik yang Menyamar Jadi PSK dan Berhasil Meringkus Mucikari

Sekitar pukul 21.00 WIB, keduanya kembali pulang. Setelah aksi penyamaran selesai, esok harinya Jajaran Polsek Wedarijaksa melakukan penggrebekan. Mucikari berhasil dibekuk dan sejumlah barang bukti berhasil diamankan.

Pelaku dikenakan Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang kejahatan terhadap kesusilaan. dengan ancaman hukuman selama 1 tahun 4 bulan. Saat ini, pelaku sudah diproses secara hukum.

“Kami terpaksa menyamar untuk membuktikan kebenaran informasi yang kami terima dari masyarakat. Butuh alat bukti yang cukup untuk meringkus mucikari dan menetapkannya sebagai tersangka,” ujar Sulis. (Rhn/Humas Polres Pati)

LEAVE A REPLY