Diangkut 8 Bus, Napi Teroris Mako Brimob Tiba di Nusakambangan

Diangkut 8 Bus, Napi Teroris Mako Brimob Tiba di Nusakambangan

219
0
BERBAGI

CILACAPRombongan pembawa narapidana teroris (Napiter) asal Markas Komando Brigadir Mobil (Mako Brimob), Depok, Jawa Barat, Kamis (10/5) tiba di Dermaga Wijayapura, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Dalam rombongan itu, terlihat dikawal ketat oleh mobil dari polisi.

Pantauan Panturapost.id di lokasi, rombongan tiba sekitar Pukul 17.15 WIB. Para napi teroris tersebut diangkut dengan delapan bus. Rombongan dikawal ketat beberapa patwal hingga satu mobil baraccuda.

Sebelum iring-iringan, sejumlah personel keamanan dari kesatuan Brimob, terlihat memasang barrier atau pembatas plastik. Sambil membawa senjata laras panjang, mereka membentangkan barrier itu di sisi selatan sebelum pintu masuk dermaga.

Beberapa warga sekitar yang penasaran, ikut melihatnya. Mereka bahkan mendekati lokasi sekitar dermaga. Satu per satu rombongan itu menuju ke pintu dermaga. Lalu, beberapa personel keamanan mulai membuka gerbang dermaga.

Informasi yang dihimpun, dua dari delapan bus langsung diangkut menggunakan satu kapal. Disusul enam lainnya, langsung juga diberangkatkan. Sampai dengan malam ini, sejumlah polisi, masih disiagakan sekitar dermaga.

Reporter: Reza Abineri

Berita ini sudah tayang di Panturapost.id

LEAVE A REPLY