LIGA 3 JATENG: Bermain Imbang dengan Persiku Kudus, Posisi Persab Brebes Makin...

LIGA 3 JATENG: Bermain Imbang dengan Persiku Kudus, Posisi Persab Brebes Makin Tertinggal

575
0
BERBAGI
Pemain Persab Brebes berusaha merebut bola dari Pemain Persiku Kudus, dalam pertandingan Liga 3 Jateng Putaran pertama di Stadion Karangbirahi Brebes, Rabu, 19 April 2017.

BREBES, Panturapost.com – Pertandingan Liga 3 Jawa Tengah antara Persab Brebes melawan Persiku Kudus berakhir dengan skor kaca mata atau 0:0, Rabu 19 April 2017. Dengan demikian posisi Persab semakin tertinggal.

Saat ini, di Grup A babak kualifikasi putaran pertama, Persab berada di posisi ke-4, di atas Persiba Blora. Di posisi puncak adalah Persikama Magelang dengan enam poin, disusul Persiku Kudus dengan perolehan lima poin.

Sedangkan di posisi ke-3 adalah Persis Muda Gotong Royong Solo, dengan perolehan lima poin.  Adapun Persab Brebes memperoleh empat poin. Persiba Blora yang berada di posisi paling buncit hanya memperoleh 1 poin.

Sebelumnya, Laskar Jaka Poleng berada di posisi tiga di atas Persiba dan Persikama. Namun, karena menahan imbang saat melawan Persiku Kudus,  Persab hanya meraih satu poin. Lalu, posisinya turun satu tingkat.

Saksikan duet suporter Persab Brebes vs Persiku Kudus:

Saat bermain melawan Macan Muria, julukan Persiku Kudus, Persab sebenarnya memiliki banyak kesempatan meraih poin. Baik babak pertama maupun kedua para pemain persab lebih banyak menyerang. Namun, peluang demi peluang tak mampu dieksekusi oleh anak asuh Edi Paryono tersebut. Hingga babak kedua berakhir, skor masih 0:0.

Edi mengaku pola pernyerangan anak asuhnya masih banyak yang perlu dievaluasi. Terutama dalam penyelesaian akhir. “Kita punya banyak peluang, tapi tidak dimaksimalkan dengan baik,” kata dia.

Selanjutnya, Persab akan bertandang ke Stadion Manahan Solo pada 23 April 2017, melawan Persis Muda Gotong Royong. Pertandingan itu merupakan laga terakhir pada putaran pertama.

Adapun Asisten Pelatih Persiku Kudus, Widhoro mengaku bersyukur dengan hasil pertandingan kali ini, kendati hanya meraih satu poin. Kini timnya berada di Posisi ke-2 di bawah Persikama Magelang. “Target kami realistis, yang penting meraih poin meskipun cuma satu,” katanya. (Rhn)

LEAVE A REPLY