Persab Vs Persis GR: Tiga Mantan Laskar Sambernyawa Siap Bela Persab Brebes

Persab Vs Persis GR: Tiga Mantan Laskar Sambernyawa Siap Bela Persab Brebes

370
0
BERBAGI
%
Persab Brebes Vs Persikaba Blora bertanding di Stadion Karangbirahi, Brebes, Rabu 12 April 2017. (Foto: Raihan/Panturapost.com)

BREBES, Panturapost.com – Tiga eks pemain Persis Jr Solo, akan tampil membela Persab Brebes dalam pertandingan dua tim tersebut, Rabu, 3 Mei 2017. Pertandingan putaran kedua Liga 3 Jawa Tengah itu digelar di Stadion Karangbirahi Brebes.

Tiga eks Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, itu adalah Brahmantyo Asih Tiariputro (belakang), Abidefa Marendra (tengah), dab Adtya Wahyu Nugroho (Striker). Selain dari persis, Persab juga akan diperkuat dua pemain baru lainnya. Yakni Busakri dari PPLP Aceh dan Tofik Seiyanto dari Unnes Semarang..

Lima pemain tersebut diharapkan bisa memperkuat skuat Edi Paryono. “Kelima pemain baru yang didatangkan dengan memanfaatkan transfer window yang pada Selasa resmi telah ditutup,” kata manager Persab Saefudin Zuhri.

Pada putaran pertama, Tim Laskar Jaka Poleng, julukan Persab Brebes, berada diperingkat 4 klasemen semantara.  Dari 4 laga Persab hanya meraih 4 poin: menang satu kali, seri satu kali, dan kalah dua kali.

Sementara itu, Persiku Kudus masih memimpin klasmen sementara dengan perolehan 8 poin. Disusul Persis Muda Gotong Royong Solo mendapatkan 8 poin.  Lalu di posisi ketiga ditempati Persikama Magelang dengan meraih 6 poin. Sedangkan yang paling buncit berada di peringkat kelima yakni Persikaba Blora dengan 1 poin.

Saefudin mengatakan, meskipun timnya sementara berada diperingkat keempat dengan memperoleh 4 poin, namun ia optimis akan mampu lolos ke babak enam besar. (Rhn)

LEAVE A REPLY