Ternyata Ini Penyebab Mahasiswa di Paguyangan Dianiaya oleh 10 Teman Kampusnya

Ternyata Ini Penyebab Mahasiswa di Paguyangan Dianiaya oleh 10 Teman Kampusnya

2704
1
BERBAGI
Abdul Chalim dan Divia Nuru Najah, Paman dan Tante Sukron Syok mendengar peristiwa penganiayaan (foto Sulbani/Panturapost.com)

BREBES, Panturapost.com – M. Sukron Ma’mun, 19 Tahun mahasiswa salah satu kampus di Paguyangan diduga dianiaya oleh 10 temannya. Tante Sukron, Divia Nurul Najah bercerita bagaimana penyebab keponakannya mengalami dugaan penganiayaan tersebut.

“Awalnya Sukron itu membuat status di Facebook dengan menghina salah satu kelompok Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Padahal dalam akhir komentarnya diberi emoticon ketawa. Berarti kan cuma bercanda,” jelasnya.

Pada isi statusnya, kata dia, Sukron dengan nada setengah bercanda menyindir bahwa UKM itu tidak memiliki kegiatan yang jelas. Oleh teman senior kampusnya statusnya itu ternyata diketahui.

“Salah satu senior kampusnya kemudian menghubungi dia untuk ke kampus. Alasannya Sukron akan diajak untuk mempersiapkan sebuah kegiatan,”tuturnya.

Karena tak merasa curiga, Sukron pun mengiyakan dan pergi ke kampus. Sukron kemudian datang ke ruangan sekre UKM itu. “Dari situ peristiwa pun terjadi. Ruangan ditutup dan tinggal keponakan saya dan para pelaku,” imbuh dia.

Dia memperkirakan, peristiwa terjadi sekira Pukul 11.00-15.00. Ada empat jam Sukron berada di ruang sekretariat. “Salah satu pelaku bahkan sempat berencana menjatuhkan Sukron dari motor. Kemungkinan untuk menutupi peristiwa dan luka yang ada di tubuhnya,” jelasnya.

Pelaku pun sudah menghapus chat ajakan kepada Sukron. “Pelaku pun mengancam secara lisan kepada Sukron apabila kejadian ini diketahui orang lain,”tandasnya.

Dari hasil penelusuran Panturapost.com, Sukron berstatus sebagai anak yatim. Meski masih memiliki ibu, Sukron sudah hidup mandiri. (Sul)

1 KOMENTAR

  1. Bapak yang post.. Apakah sudah klarifikasi pada selain pihak korban belum ya.
    Supaya berita tidak semakin rumit.
    Terimakasih bapak post .

LEAVE A REPLY