Pilgub Jateng, Partai Hanura Belum Tentukan Calon

Pilgub Jateng, Partai Hanura Belum Tentukan Calon

85
0
BERBAGI

BREBES, Panturapost.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) belum menyatakan sikap terkait siapa calon gubernur pada Pilkada Jateng 2018 mendatang. Tapi untuk pilpres, Hanura sudah memastikan akan mendukung Joko Widodo (Jokowi).

Kepala Bidang Pertahanan Intelejen luar negeri dan kominfo pada DPP Hanura Obrian Sitepu belum bisa memastikan siapa calon Hanura untuk pilgub Jateng 2018 nanti. “Kalau pilgub Jateng masih belum bisa kita ungkap,” kata dia, dalam roadshow dalam tajuk Hanura Menyapa Daerah (HMD) di Brebes, Minggu, 17 Desember 2017.

Adapun terkait dengan Pemilu 2019 nanti, Obrian menjelaskan, Hanura akan terus menggenjot kadernya untuk bisa berada di papan atas. “Yang penting Pemilu menang, baik pilpres maupun pileg 2019 nanti. Untuk pilpres nanti, kita maksimalkan untuk memenangkan Jokowi,” tegasnya.

Menjelang ulang tahun ke 11 yang jatuh pada 21 Desember 201, nanti DPP Partai Hanura mengadakan roadshow dalam tajuk Hanura Menyapa Daerah (HMD). Yakni menyambangi beberapa DPC Dan DPD di wilayah Jawa dan Bali.

Puluhan mobil tampak memasuki jalan menuju kantor DPC Hanura itu. Kegiatan pun dimamfaatkan untuk temu kader dan aksi sosial kemasyarakatan berupa pemberian santunan kepada warga kurang mampu. HMD mengajak seluruh kadernya untuk bekerja maksimal dalam rangka pemenangan Pemilu 2019 nanti.

HMD merupakan program dari Hanura untuk menyapa masyarakat hingga tingkat terbawah. “Hanura ke desa-desa, menyapa para pendukungnya dan dalam rangka mendengar hati nurani rakyat secara langsung,” jelas Obrian.

Menurutnya Obrian, ada beberapa DPC dan DPD di Jawa-Bali yang akan didatangi. “Kalau di Jawa Tengah kita nanti ada 7 daerah didatangi, termasuk Brebes ini,” ujarnya.

Ketua DPC Kabupaten Brebes Waidin menyambut baik kedatangan peserta Roadshow HMD. “Semoga dengan giat Roadshow ini bisa semakin memantapkan langkah kita dalam pemenangan pemilu 2019 nanti,” harapnya. (Fst)

LEAVE A REPLY