Tentang Kami

Tentang Kami

Selamat Datang di Panturapost.com

Media online ini muncul di tengah membanjirnya portal berita. Ribuan bahkan jutaan portal telah menghiasi dunia maya. Beberapa di antaranya mungkin sudah menjadi referensi. Tapi, mungkin juga, tidak sedikit di antara jutaan portal berita itu menjadi sesuatu yang mengganggu lantaran tidak kredibel, tidak akurat, maupun tidak independen.

Panturapost.com resmi mengudara di dunia maya pada 1 Agustus 2016. Tujuannya adalah memberi warna dunia jurnalistik di wilayah pantura. Selain itu, tentu, sebagai kontrol sosial dan mengawal kebijakan pemerintah daerah di wilayah Pantura.

Kami sadar Panturapost.com hadir di tengah belantara media online. Karena itu, kami tidak menjanjikan konten yang kami sajikan paling baik dan yang tercepat dibanding media lain. Tapi kami akan selalu berusaha memberikan konten yang berbeda

Sejumlah kanal kami suguhkan untuk para pembaca sekalian. Tentu semua informasi yang berkaitan dengan para pembaca yang bermukim di wilayah Pantura Barat Jateng dan sekitarnya. Yaitu kanal daerah yang terdiri dari Sub-Kanal Brebes, Tegal, Slawi, Pemalang, Kajen, Pekalongan, dan Batang.

Kami juga menghadirkan kanal Nasional untuk memenuhi kebutuhan informasi tentang peristiwa hukum, kriminal, korupsi, pemerintahan, dan lainnya yang bersifat Nasional.

Ada juga kanal  ekonomi dan bisnis yang memuat peristiwa ekonomi di wilayah pantura dan sekitarnya. Kita tahu, di Tegal sering orang menyebut dengan Jepangnya Indonesia. Di Pekalongan terkenal dengan pusat batik. Belum lagi daerah-daerah lainnya seperti Brebes, Pemalang, dan Batang yang butuh blow-up media massa untuk mengenalkan potensi ekonominya.

Serta banyak lagi kategori informasi yang kami sajikan untuk pembaca semuanya. Kami berharap, kita semua bisa menjadi pembaca yang cerdas, yang bisa menentukan media massa mana yang layak untuk dibaca. Semoga Panturapost.com memenuhi kebutuhan informasi Anda, sehingga bisa benar-benar menjadi referensine wong pantura.

Selamat membaca…

 

Salam

Redaksi